Kumpulan Aplikasi dan Tips Menyadap dan Kontra Sadap HP

Kumpulan Aplikasi dan Tips Menyadap dan Kontra Sadap HP

ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013)
0
Sadap menyadap sekarang bukan hanya KPK dan Intelejen saja yang bisa, kitapun bisa melakukan hal serupa , termasuk juga menangkisnya dengan kontra penyadapan. Tak perlu menggunakan perangkat khusus , ponsel yang jadi alat komunikasi sehari-hari pun bisa di jadikan senjata ‘mata-mata’ yang cukup ampuh.
Tentunya, harus menambahkan aplikasi pengintai khusus yang hasilnya masih kontroversi dari sisi hukum. Antara menggangu privacy dan ketertiban orang atau sebagai sarana mencari kebenaran.
Berikut ini adalah beberapa Aplikasi Sadap:

FlexiSpy
Aplikasi ini bisa memantau semua aktifitas yang di lakukan ponsel target. Mulai dari data SMS hingga percakapan telepon. Informasinya di kirim melalui kanal GPRS ke server FlexiSpy dan bisa di pantau tanpa si ketahui pemilik ponsel.
Yang terbaru, anda bisa secara otomatis merekam hasil intai FlexiSpy ke PC pribadi lewat aplikasi Flexi Record. Format ragamnya dalam bentuk file MP3 Harga aplikasi ini adalah 150 EUR dan bisa di dapatkan di http://www.flexispy.com.
3D""

VoxTrack Personal
Aplikasi garapan Psiloc ini merupakan upgrade terbaru dari Xelnex Lite. Fungsinya, untuk merekam percakapan telepon (masuk atau keluar) tanpaharus menekan tombol khusus. Proses pengaktifan modus rekamnya pun terbilang rahasia, karena tidak berbunyi ‘beep’.jadi, cocok digunakan untukmemata-matai orang.
VoxTrack Personal bisa di dapatkan dari http://shop.psiloc.com. seharga 14,95 EUR.

3D""
Mobile-Spy
Layanan utama yang di tawarkan aplikasi ini adalah memonitor aktivitas penggunaan fitur ponsel, semisal SMS dan telepon secara diam-diam. Selain itu, ponsel ber-GPS pun bisa di data lokasi mana saja yang pernah disinggahi. Bahkan histori browsing internetpun bisa direkam lengkap dengan Mobile Spy.
Anda bisa berlangganan apliksai berbasis layanan ini dengan mendaftar di http://www.mobile-spy.com
3D""

SMS Anywhere
SMS Anywhwre bekerja dengan meneruskan (forwad) semua SMS yang di kirim dam di terima ponsel target dan bekerja tanpa sepengetahuan pemilik ponsel. Karena aplikasi ini tidak menggunakan user interface sehingga tidak akan terlihat di layar ponsel target.
Aplikasi SMS Anywhere sebenarnya diperuntukan bagi orang yang memiliki beberapa ponsel dan menginginkan semua pesannya bisa dibaca di ponsel lainnya. Jalan yang paling mudah dengan melakukan forwading ke nomer yang diinginkan. Nah, SMSAnywhere ini bisa melekukannya secara otomatis. Nah, karena aplikasinyatersembunyi maka layanan ini bisa di menfaatkan untuk melirik sms oranglain.
Penasaran? silakan akses situs http://www.wireless-
labs.com/smsanywhere/

3D""
Bagaimana dengan kontra penyadapan?
Anda tidak perlu terlalu takut alias phobia dengan ponsel. Seperti penyakit dengan obat, juga virus dengan anti virusnya, teknologi penyadapan pun punya penawarnya.
Berikut beberapa tips ringan untuk menangkalnya.
1.Menangkal Penyadapan Komunikasi Suara Meng-enskripsi data suara adalah salah satu cara. Cara kerja enkripsi dilakukan sengan menambahkan kode atau kunci. Percakapan yang anda lakukan d ponsel itu nantinya akan di kemas dengan kode-kode.
Sehingga hanya bisa dibaca (dengar) dengan ponsel yang memiliki pemecah kode yang sesuai.Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk keperluan ini, mereka adalah;
Cellcrypt
Aplikasi ini di buat untuk ponsel Symbian 2nd edition. Anda bisa memdownloadnya di www.voylent.com atau www.cellcrypt.com/vx22rc1.sis.
Flexi Shield
Selain memiliki aplikasi penyadapan, Flexi Spy yang pernah di bahas,juga menawarkan  aplikasi Anti-Sadap yang di sebut Flexi Shield. silakan anda kunjungi http://www.flexispy.com/flexishield-cloaking-callmanager-keylock.htm.
3D""

SecureGSM
khusus pengguna smartphone dan PDA-phone berbasis Windows Mobile, tersedia aplikasi SecureGSM. Cara kerjanya hampir sama dengan cellcrypt, hanya saja dengan cara penggunaanyang sedikit berbeda.
2. Menangkal Penyadapan SMSAda dua aplikasi yang bisa di gunakan, yakni Fortress SMS (http://www.fortressmail.net/fortress_sms.htm) dan SMS007. dimana keduanya diperuntukkan bagi HP java.
Cara Alternatif
Belakangan ini sejumlah ponsel bermerek lokal memilik program unik yang berbasis voice changer. Salah satunya adalah ponsel bermerek IMO G531 dengan fitur MAGIC SOUND-nya, meski di buat untuk keperluan iseng dan FUN, fitur voice changer inidapat dapat digunakan untuk menghindari kita dari penyadapan.
Voice changer akan merubah frekuensi suara anda sehingga dapat berubah menjadi lebih besar atau lebih kecil, menyerupai suara orang lain sehingga suara asli anda tidak dapat di kenali lawan bicara.
Aktivasi MagicSound di IMO G531 ini bisa di lakukan sesaat setelah kita menghubungi nomer tujuan. Setelah aktif maka bisa di pastikan sipenerima telepon sulit untuk mengenali si empunya suara.
Sampai sat ini belum di ketahui apakah ada alat yang bisa mengembalikan suara yang mengalami perubahan frekuensi ini ke frekuensi awal.

Posting Komentar

0Komentar

Kami sangat menghargai pendapat dan pengalaman Anda. Silakan berbagi wawasan, komentar, atau pertanyaan di bawah ini.
1. Harap hindari meninggalkan tautan aktif.
2. Tidak ada spam atau tautan palsu, karena kami menghargai interaksi yang jujur.
3. Hindari menyalin dan menempel tanpa izin dari admin; kami menghormati hak kekayaan intelektual.
4. Jika Anda menikmati postingan ini, tolong bagikan kepada teman-teman Anda. Bersama-sama, kita bisa mengubah dunia!
PLEASE WAKE UP. ONE VOICE CAN MAKE A DIFFERENCE AND A MILLION CAN CHANGE THE WORLD.

Posting Komentar (0)