Cara Hack Facebook Terbaru

Cara Hack Facebook Terbaru

ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013)
0
facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc. Pada Januari 2011, Facebook memiliki lebih dari 600 juta pengguna aktif. Pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna yang memiliki tujuan tertentu, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, perguruan tinggi, atau karakteristik lainnya. Nama layanan ini berasal dari nama buku yang diberikan kepada mahasiswa pada tahun akademik pertama oleh administrasi universitas di AS dengan tujuan membantu mahasiswa mengenal satu sama lain. Facebook memungkinkan setiap orang berusia minimal 13 tahun menjadi pengguna terdaftar di situs ini.

Saya akan bagikan software hack facebook tetapi INGAT SAYA TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB JIKA SOFTWARE INI SALAHGUNAKAN OLEH ANDA SENDIRI DAN SAYA MENGHIMBAU GUNAKAN SOFTWARE INI UNTUK KEBAIKAN ANDA SENDIRI SEPERTI ANDA LUPA PASSWORD DAN LAINNYA. RESIKO DI TANGGUNG ANDA SENDIRI. THANKS. GOOD LUCK.

HARAP DI INGAT PADA WAKTU MELAKUKAN PROSES DOWNLOAD HARAP MATIKAN DULU ANTIVIRUS YANG ADA DI KOMPUTER/PC ANDA KALAU PERLU DI UNINSTALL SEMUA ANTI VIRUS ANDA AGAR SOFTWARE BERJALAN NORMAL JIKA TIDAK DI UNINSTALL ANTI VIRUS ANDA, SOFTWARE AKAN TERDEKTEKSI SEBAGAI VIRUS.


Source ;
- Google
- wikipedia



Password : 1234*

Posting Komentar

0Komentar

Kami sangat menghargai pendapat dan pengalaman Anda. Silakan berbagi wawasan, komentar, atau pertanyaan di bawah ini.
1. Harap hindari meninggalkan tautan aktif.
2. Tidak ada spam atau tautan palsu, karena kami menghargai interaksi yang jujur.
3. Hindari menyalin dan menempel tanpa izin dari admin; kami menghormati hak kekayaan intelektual.
4. Jika Anda menikmati postingan ini, tolong bagikan kepada teman-teman Anda. Bersama-sama, kita bisa mengubah dunia!
PLEASE WAKE UP. ONE VOICE CAN MAKE A DIFFERENCE AND A MILLION CAN CHANGE THE WORLD.

Posting Komentar (0)