Situs Populer Penyedia Berita

Situs Populer Penyedia Berita

ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013)
1
1. OKEZONE.
Okezone.com adalah situs web berita dan hiburan berbahasa Indonesia yang didirikan pada 29 Desember 2006. Situs ini dimiliki oleh PT Media Nusantara Citra (MNC) yang juga mengelola beberapa bisnis media lain seperti RCTI, Koran SINDO, serta Sindo Radio.

 
 Situs Resmi : http://www.okezone.com/

2. DETIK.
Detik.com ialah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel dari di Indonesia. detikcom merupakan salah satu situs berita terpopuler di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, detikcom hanya mempunyai edisi daring dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Meskipun begitu, detikcom merupakan yang terdepan dalam hal berita-berita baru (breaking news). Sejak tanggal 3 Agustus 2011, detikcom menjadi bagian dari PT Trans Corporation, salah satu anak perusahaan CT Corp.
 
  
Situs Resmi : http://www.detik.com/

3. LIPUTAN 6
Liputan6.com merupakan portal berita online yang berdasarkan program berita SCTV, Liputan 6. Situs ini diluncurkan sejak tanggal 24 Agustus 2000 (bertepatan dengan ulang tahun SCTV ke-10) dan dikelola oleh SCTV Multimedia dan Liputan6 Website Team,anak perusahaan PT Surya Citra Media,Tbk. yang juga memiliki SCTV. Situs ini menyajikan berita-berita dengan "Aktual, Tajam, dan Terpercaya".


Situs Resmi : Liputan6.com

4. KOMPAS.


Harian Kompas adalah nama surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Koran Kompas diterbitkan oleh PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari Kelompok Kompas Gramedia (KG). Untuk memudahkan akses bagi pembaca di seluruh dunia, Kompas juga terbit dalam bentuk daring bernama KOMPAS.Com yang dikelola oleh PT Kompas Cyber Media. KOMPAS.Com berisi berita-berita yang diperbarui secara aktual dan juga memiliki sub kanal koran Kompas dalam bentuk digital.

 
Situs Resmi : Kompas.com

5. INDOSIAR.
Indosiar.com adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh PT. Prima Visualindo melalui PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian.




 Situs Resmi : www.indosiar.com/

6. YAHOO
Yahoo! Inc. (NASDAQ: YHOO) adalah sebuah perusahaan Internet multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal karena portal webnya, serta mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo! Finance, Yahoo! Groups, Yahoo! Answers, situs dan layanan periklanan, peta daring, berbagi video, olahraga fantasi dan media sosialnya. Yahoo! adalah salah satu situs web terbesar di Amerika Serikat.


Situs Resmi : www.yahoo.com/


Tags:

Posting Komentar

1Komentar

Kami sangat menghargai pendapat dan pengalaman Anda. Silakan berbagi wawasan, komentar, atau pertanyaan di bawah ini.
1. Harap hindari meninggalkan tautan aktif.
2. Tidak ada spam atau tautan palsu, karena kami menghargai interaksi yang jujur.
3. Hindari menyalin dan menempel tanpa izin dari admin; kami menghormati hak kekayaan intelektual.
4. Jika Anda menikmati postingan ini, tolong bagikan kepada teman-teman Anda. Bersama-sama, kita bisa mengubah dunia!
PLEASE WAKE UP. ONE VOICE CAN MAKE A DIFFERENCE AND A MILLION CAN CHANGE THE WORLD.

  1. thanks infonya gan



    ARIES SPA http://massageariesjakarta.blogspot.com/ spa massage pijat panggilan 24 jam jakarta

    BalasHapus
Posting Komentar