Cara Menghilangkan Game Bawaan Windows 7 Terbaru 2013

Cara Menghilangkan Game Bawaan Windows 7 Terbaru 2013

ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013)
0
Secara default, Windows 7 menanamkan beberapa permainan di dalam sistem operasi mereka sehingga ketika OS terinstal ke dalam sebuah komputer maka permainan tersebut akan otomatis ada dan aktif di dalam sistem. Beberapa permainan bawaan Microsoft seperti Minesweeper, SolitaireHeart, Chess, Mahjong dan lain-lain.
Tetapi ternyata menghapus game-game bawaan Microsoft tidaklah mudah dan saya pun tidak merekomendasikan Anda untuk menguninstal game tersebut karena dikhawatirkan justru akan mengganggu stabilitas sistem komputer anda.

Untuk menghilangkan game bawaan Microsoft Windows 7 diperlukan beberapa langkah, tidak sulit, Anda hanya perlu mengikuti panduan ini hingga selesai. Harap diingat bahwa cara ini hanya akan menonaktifkan game, bukan meng-uninstal, Anda dapat kembali mengaktifkan game-game tersebut jika diinginkan.

# Cara 1 :

Klik Start kemudian pada kotak pencarian ketikkan Windows Features maka akan otomatis muncul beberapa menu pilihan di starting menu, klik Turn Windows Features on or off. Kemudian komputer akan memunculkan jendela kecil di mana terdapat seluruh fitur bawaan Windows 7 yang terinstal di dalam komputer Anda. Perhatikan di sana terdapat pilihan Games, klik tanda tambah (+) maka seluruh game akan ditampilkan. Yang perlu Anda lalukan kemudian adalah menghilangkan tanda centang pada game-game tersebut baik sebagian atau keseluruhan, silahkan Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda, kemudian klik OK.
Menonaktifkan game-game bawaaan Windows 7 dapat memberikan ruang lebih kepada disk dan memori komputer, dengan begitu kinerja komputer menjadi lebih optimal. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0Komentar

Kami sangat menghargai pendapat dan pengalaman Anda. Silakan berbagi wawasan, komentar, atau pertanyaan di bawah ini.
1. Harap hindari meninggalkan tautan aktif.
2. Tidak ada spam atau tautan palsu, karena kami menghargai interaksi yang jujur.
3. Hindari menyalin dan menempel tanpa izin dari admin; kami menghormati hak kekayaan intelektual.
4. Jika Anda menikmati postingan ini, tolong bagikan kepada teman-teman Anda. Bersama-sama, kita bisa mengubah dunia!
PLEASE WAKE UP. ONE VOICE CAN MAKE A DIFFERENCE AND A MILLION CAN CHANGE THE WORLD.

Posting Komentar (0)