Start Windows Again

Sabtu, 11 Mei 2013

❞Malware Android Terbaru❞

Android saat ini merupakan suatu hasil dari perkembangan teknologi Android yang semakin mengerti penggunanya. Fungsi dan nilai guna Handset Android yang semakin dapat di aplikasikan secara langsung dalam kehidupan masyarakat saat ini.
Sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi Android, muncul sisi negatif dari perkembangan Teknologi tersebut. Malware Android yang tahun lalu sudah sangat marak mengancam handset Android yang kemudian disikapi oleh pihak security Android dengan memberikan inovasi baru sehingga ancaman tersebut dapat diminimalisir.  Pada awal tahun ini muncul ancaman lagi dari “BadNews”  Malware Android terbaru yang mengancam pengguna Android melalui Google Play.

Malware Android ini pertama kali ditemukan oleh Lookout mobile antivirus. Pertama di publish oleh pimpinan peneliti dan pengembang keamanan dari Lookout Marc Rogers, aplikasi yang menginfeksi pengguna melaluui 32 aplikasi dari 4 pengembang asal Rusia. Kabar yang beredar Malware Android ini telah menginfeksi setidaknya 2-9 Juta pengguna Android. “BadNews” sendiri mempunyai banyak cara untuk menginfeksi handset Android kita. Selain dari Aplikasi Android, Malware Android ini juga dapat masuk melalui pesan singkat yang berisi perintah untuk instalasi Aplikasi, setelah itu Malware Android tersebut secara langsung menginfeksi Handset Android. Reaksi Google dengan melakukan pembersihan Malware Android “BadNews” tersebut merupakan salah satu jaminan keamanan dari Google untuk pengguna Android. Tetapi sangat dianjurkan untuk pengguna Android menggunakan Antivirus terupdate, dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru Android untuk mengantisipasi Malware Android.

Posting Komentar

Leave your message below to the development of my blog.
1. Do not leave the active link.
2. Do not leave the SPAM and FAKE LINK.
3. Do not copy and paste without permission from the admin because I will report to the DMCA.
PLEASE WAKE UP. ONE VOICE CAN MAKE A DIFFERENCE AND A MILLION CAN CHANGE THE WORLD.