Cara Hack Twitter Terbaru

Cara Hack Twitter Terbaru

ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013)
3
Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ("follower").
Semua pengguna dapat mengirim dan menerima kicauan melalui situs Twitter, aplikasi eksternal yang kompatibel (telepon seluler), atau dengan pesan singkat (SMS) yang tersedia di negara-negara tertentu. Situs ini berbasis di San Bruno, California dekat San Francisco, di mana situs ini pertama kali dibuat. Twitter juga memiliki server dan kantor di San Antonio, Texas dan Boston, Massachusetts.

Itu pengertian sedikit tentang twitter dan hari ini saya akan bagikan software untuk hack akun twitter yang saya dapatkan dari berbagai sumber jadi software ini hanya saya dapat dari orang lain bukan pribadi maklumlah blogger pemula, langsung saja menuju software yang akan di download tetapi INGAT SAYA TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB JIKA SOFTWARE INI SALAHGUNAKAN OLEH ANDA SENDIRI DAN SAYA MENGHIMBAU GUNAKAN SOFTWARE INI UNTUK KEBAIKAN ANDA SENDIRI SEPERTI ANDA LUPA PASSWORD DAN LAINNYA. RESIKO DI TANGGUNG ANDA SENDIRI. THANKS. GOOD LUCK.

HARAP DI INGAT PADA WAKTU MELAKUKAN PROSES DOWNLOAD HARAP MATIKAN DULU ANTIVIRUS YANG ADA DI KOMPUTER/PC ANDA KALAU PERLU DI UNINSTALL SEMUA ANTI VIRUS ANDA AGAR SOFTWARE INI BERJALAN NORMAL JIKA TIDAK DI UNINSTALL SOFTWARE AKAN TERDEKTEKSI SEBAGAI VIRUS.
Source :
- Google 
- Wikipedia 


PASSWORD
PASSWORD : 1234*

Posting Komentar

3Komentar

Kami sangat menghargai pendapat dan pengalaman Anda. Silakan berbagi wawasan, komentar, atau pertanyaan di bawah ini.
1. Harap hindari meninggalkan tautan aktif.
2. Tidak ada spam atau tautan palsu, karena kami menghargai interaksi yang jujur.
3. Hindari menyalin dan menempel tanpa izin dari admin; kami menghormati hak kekayaan intelektual.
4. Jika Anda menikmati postingan ini, tolong bagikan kepada teman-teman Anda. Bersama-sama, kita bisa mengubah dunia!
PLEASE WAKE UP. ONE VOICE CAN MAKE A DIFFERENCE AND A MILLION CAN CHANGE THE WORLD.

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Aplikasi hack twitter di www.EMPATMATA.net tuh mantebbbbb mas menurut saya.
    Banyak sih, ada aplikasi hack twitter, fb, instagram, dll...
    Tapi jngn ampe ketauan kalo mau gunain buat hack mas, bilang aja mo benahin akun pribadi biar www.EMPATMATA.net gak curiga.
    Ntar abis nrima aplikasinya baru deh terserah mau buat apa

    BalasHapus
Posting Komentar