Malware Android Terbaru

Malware Android Terbaru

ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013)
0
Android saat ini merupakan suatu hasil dari perkembangan teknologi Android yang semakin mengerti penggunanya. Fungsi dan nilai guna Handset Android yang semakin dapat di aplikasikan secara langsung dalam kehidupan masyarakat saat ini.
Sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi Android, muncul sisi negatif dari perkembangan Teknologi tersebut. Malware Android yang tahun lalu sudah sangat marak mengancam handset Android yang kemudian disikapi oleh pihak security Android dengan memberikan inovasi baru sehingga ancaman tersebut dapat diminimalisir.  Pada awal tahun ini muncul ancaman lagi dari “BadNews”  Malware Android terbaru yang mengancam pengguna Android melalui Google Play.

Malware Android ini pertama kali ditemukan oleh Lookout mobile antivirus. Pertama di publish oleh pimpinan peneliti dan pengembang keamanan dari Lookout Marc Rogers, aplikasi yang menginfeksi pengguna melaluui 32 aplikasi dari 4 pengembang asal Rusia. Kabar yang beredar Malware Android ini telah menginfeksi setidaknya 2-9 Juta pengguna Android. “BadNews” sendiri mempunyai banyak cara untuk menginfeksi handset Android kita. Selain dari Aplikasi Android, Malware Android ini juga dapat masuk melalui pesan singkat yang berisi perintah untuk instalasi Aplikasi, setelah itu Malware Android tersebut secara langsung menginfeksi Handset Android. Reaksi Google dengan melakukan pembersihan Malware Android “BadNews” tersebut merupakan salah satu jaminan keamanan dari Google untuk pengguna Android. Tetapi sangat dianjurkan untuk pengguna Android menggunakan Antivirus terupdate, dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru Android untuk mengantisipasi Malware Android.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Kami sangat menghargai pendapat dan pengalaman Anda. Silakan berbagi wawasan, komentar, atau pertanyaan di bawah ini.
1. Harap hindari meninggalkan tautan aktif.
2. Tidak ada spam atau tautan palsu, karena kami menghargai interaksi yang jujur.
3. Hindari menyalin dan menempel tanpa izin dari admin; kami menghormati hak kekayaan intelektual.
4. Jika Anda menikmati postingan ini, tolong bagikan kepada teman-teman Anda. Bersama-sama, kita bisa mengubah dunia!
PLEASE WAKE UP. ONE VOICE CAN MAKE A DIFFERENCE AND A MILLION CAN CHANGE THE WORLD.

Posting Komentar (0)