Sifat Alami Pria Terbaru

Sifat Alami Pria Terbaru

ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013)


(Perempuan harus BACA)

Pria itu EGOnya tinggi..
Jadi jangan suka membanggakan laki-laki lain di depannya karena dia ingin hanya dia laki-laki terbaik dimatamu.

Pria itu suka CEMBURU.
Jangan dibilang hanya wanita yang pencemburu, pria sebenarnya 'lebih' pencemburu, hanya terkadang dia memendamnya dalam hati, dan mengalihkan pada hal lain, (misalnya, ada laki-laki lain yang sering melirikmu, maka dia akan segera mengajakmu menjauh dari tempat itu,, karena dia cemburu.)

Pria itu LIAR dan KASAR.
Jangan kaget jika saat dia lagi kesal,, kadang dia dengan sengaja meletakkan barang dengan keras, karena dia ingin kamu tahu bahwa dia lagi punya masalah atau ada yang tidak disukainya. Jangan balas kekasarannya dengan kemarahan tetapi tetap saja dengan lembut, Saat sendiri berdua, tanyakan baik-baik. Maka dia akan menumpahkn segala masalahnya.

Pria itu Suka Menjadi No 1.
Saat dia membutuhkan sesuatu, maka dahulukan dia, meskipun kamu lagi sibuk dengan satu pekerjaan, karena dia akan merasa tidak di perhatikan.

Pria itu Bayi besarmu yang suka MERAJUK.
Apalagi saat dia bicara, jangan coba kamu sibuk dengan HP kamu, dia akan sangat tersinggung karena merasa di abaikan.
Saat tidur, jangan coba kamu membelakanginya saat dia belum pulas tertidur, dia akan merasa kamu lagi tidak suka didekatnya.
Saat dia makan, temanilah.. Meskipn kamu masih kenyang. Karena dia akan merasa sangat sendiri jika makan tidak di temani dan dilayani.

Namun Pria itu adalah PENCINTA SEJATI.
Jika hatinya sudah memilih untuk mencintaimu, maka dia akan melakukan apapun untuk membahagiakan orang yang di cintainya.

Jangan lupa bagikan melalui icon yang disediakan jika ini bermanfaat.

Tags: