Link Aplikasi Sms Anywhere Gratis

Link Aplikasi Sms Anywhere Gratis

ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013)
0

SMS anywhere adalah sebuah aplikasi kecil, yang setelah dipasang pada perangkat dapat digunakan untuk mengirim dan menerima SMS lewat perangkat lainnya seperti komputer atau tablet.

Untuk menggunakanya Anda harus mempunyai aplikasi yang terpasang pada perangkat tersebut. Sebagai contoh, untuk versi Windows Anda bisa menemukannya di Uptodown, dan bisa diunduh secara gratis.

SMS anywhere akan menjembatani pesan teks sehingga Anda bisa berkirim SMS lewat komputer dan sampai di nomor tujuan dengan aman. Oleh karena itu, Anda harus menyediakan nomor ponsel selama memasangnya di PC, Mac atau tablet.

SMS anywhere adalah sebuah utilitas yang sangat menarik untuk mengirim teks lebih cepat dan nyaman. Antarmuka program pada versi seluler ini juga membuat pengelolaan akun Anda lebih baik.

http://www.filebuzz.com/findsoftware/Aplikasi_Sms_Anywhere_Gratis/1.html

SMS Anywhere memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan pengguna SMS Anywhere lainnya melalui SMS tanpa biaya, serta mengirim pesan SMS ke seluruh dunia dengan harga terendah melalui platform CS Networks. Dengan SMS Anywhere, Anda mendapatkan integrasi penuh dengan kotak masuk Anda - pesan yang dikirim dan diterima melalui SMS Anywhere tersedia dalam daftar percakapan. Tetapi ketika Anda mengirim pesan melalui SMS Anywhere, Anda membayar jauh lebih sedikit dibandingkan dengan biaya operator seluler standar. Selanjutnya, pengiriman dan penerimaan pesan dari / ke pengguna SMS Anywhere lainnya benar-benar gratis. Cukup bagikan tautan dan minta teman Anda untuk menginstal aplikasi. Fungsi keren lainnya adalah Anda juga dapat mengatur alamat pengirim Anda sendiri. Itu bisa berupa nomor apa saja, atau teks. Dengan mendaftar melalui aplikasi SMS Anywhere, Anda akan secara otomatis mendapatkan akun di platform perpesanan yang kuat dari mana Anda dapat melacak saldo Anda, membeli pulsa, mengirim pesan melalui Web, atau mengunduh perangkat lunak PC.

Posting Komentar

0Komentar

Kami sangat menghargai pendapat dan pengalaman Anda. Silakan berbagi wawasan, komentar, atau pertanyaan di bawah ini.
1. Harap hindari meninggalkan tautan aktif.
2. Tidak ada spam atau tautan palsu, karena kami menghargai interaksi yang jujur.
3. Hindari menyalin dan menempel tanpa izin dari admin; kami menghormati hak kekayaan intelektual.
4. Jika Anda menikmati postingan ini, tolong bagikan kepada teman-teman Anda. Bersama-sama, kita bisa mengubah dunia!
PLEASE WAKE UP. ONE VOICE CAN MAKE A DIFFERENCE AND A MILLION CAN CHANGE THE WORLD.

Posting Komentar (0)