Obati Sakit Hati dan Cepat Move On!

Obati Sakit Hati dan Cepat Move On!

ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013)
0
Putus hubungan memang menyisakan luka. Tapi, sekecil apa pun luka itu, Anda pasti merasakan sakit itu. Ada beberapa cara untuk mengobati rasa sakit hati dengan cepat dan move on. Mau tau, ikuti langkah berikut ;

1. Putuskan Semua Komunikasi
Sulit memang memutus semua komunikasi dengannya. Tapi, itu penting saat Anda ingin mengobati sakit hati dengan cepat. Tenang, ini hanya sementara. Saat sakit hati sudah sembuh dan rasa dengan mantan sudah tidak ada lagi, Anda bisa mulai berkomunikasi dengannya lagi. Anda akan rasakan bedanya saat Anda masih dengannya dan sudah tidak dengannya.
2. Menangis
Jangan pernah berpikir menangis sesuatu yang haram untuk dilakukan. Jika itu bisa menenangkan diri Anda, menangislah. Anda mungkin perlu waktu khusus untuk meluapkan tangisan itu sampai habis. Baru kemudian bangkit dengan hidup baru yang lebih semangat.
3. Buat Daftar Kebiasaan
Setelah putus dengannya, tentu masih ada kenangan, kebiasaan, dan hal yang biasa Anda lakukan dengannya. Jika ingin sakit hati sembuh dengan cepat, buatlah daftar semua kebiasaan yang Anda lakukan dengannya. Setelah itu, mulailah perlahan untuk tidak melakukan kegiatan sesuai dengan daftar yang Anda buat. Tapi, Anda bisa melakukan itu saat sakit hati itu sudah benar-benar terobati.
4. Tunjuk Penguat Ego
Saat Anda ingin bangkit dari sebuah keterpurukan, pasti butuh seseorang yang membantu untuk mendorong Anda agar cepat move on. Pilihlah orang yang tepat untuk membantu Anda mencapai tujuan itu. Dengan begitu sakait hati akan lebih cepat sembuh.
5. Manjakan Diri
Memanjakan diri bisa jadi cara ampuh untuk menenangkan diri dan mengobati sakit hati Anda. Pergi ke spa, liburan ke pantai, atau mendaki gunung bisa Anda pilih untuk mengobati sakit hati Anda.
6. Night Party
Jika liburan singkat tak dapat Anda lakukan, night party bersama teman-teman bisa Anda lakukan untuk mengobati sakit hati. Dengan bercengkrama dan bersenang-senang dengan teman-teman, Anda akan lupa dengan masalah Anda. Tapi, jangan terlalu sering, bisa-bisa hidup Anda malah tak seimbang.
7. Jangan Main dengan Temannnya
Ingat putus semua komunikasi termasuk dengan teman-teman si mantan. Teman-temannya akan menanyakan tentang hubungan Anda atau kenapa Anda putus. Secara tidak langsung Anda mengingat kenangan dengan mantan. Tapi, sekali lagi, ini hanya sementara. Saat semua sudah normal, silakan bergaul dengan teman-temannya atau malah dengannya.
8. Mulailah dengan Hobi Anda
Lagi-lagi, hal yang paling mudah untuk mengobati sakit hati adalah giatkan hobi Anda. Bagaimana pun, hobi adalah sesuatu yang Anda suka. Entah dalam keadaan suka maupun duka, hobi pasti membawa Anda pada kesenangan khusus bagi diri Anda.

Posting Komentar

0Komentar

Kami sangat menghargai pendapat dan pengalaman Anda. Silakan berbagi wawasan, komentar, atau pertanyaan di bawah ini.
1. Harap hindari meninggalkan tautan aktif.
2. Tidak ada spam atau tautan palsu, karena kami menghargai interaksi yang jujur.
3. Hindari menyalin dan menempel tanpa izin dari admin; kami menghormati hak kekayaan intelektual.
4. Jika Anda menikmati postingan ini, tolong bagikan kepada teman-teman Anda. Bersama-sama, kita bisa mengubah dunia!
PLEASE WAKE UP. ONE VOICE CAN MAKE A DIFFERENCE AND A MILLION CAN CHANGE THE WORLD.

Posting Komentar (0)