Kata-kata Sedih buat yang sedang Galau

Kata-kata Sedih buat yang sedang Galau

ANGEL OF DEATH FROM THE HELL (2013)
0
Dalam menghadapi suasana seperti ini seseorang perlu melampiaskan kesedihan dan kegalauannya agar sedikit bisa meringankan keGalauan hatinya, banyak cara yang dilakukan dan satu diantaranya adalah menulis status bisa lewat Facebook, Twitter atau sekedar berbagi rasa dengan teman/keluarga melalui SMS/BBM.
Berikut disajikan  Kumpulan Kata-kata Sedih yang bisa dijadikan sumber inspirasi dalam mengungkapkan perasaan anda. Semoga anda tidak sedih lagi dan tetap optimis bahwa masih ada mentari esok pagi diufuk timur.
Kumpulan ungkapan sedih 
Tak akan mungkin mengharapkan mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berubah menjadi bunga kenanga…
Tak bisa waktu berputar kembali lagi…
Tak bisa cinta berubah menjadi benci…
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…

Bukalah mata hatimu.
Lihatlah cintamu diterpa badai.
Perselingkuhan beruntai dibalik mata.
Mata itu adalah buta dgn cinta.
Pikirlah dia tega membuat duka & derita.
Bukankah itu sudah nyata bagimu cinta.
Rasakanlah hati nurani yg berkata, itu adalah benar.
Hal yg benar itu akan dihinggapi banyak keraguan.
Haruslah kau tahu itu.
Suatu hari nanti kau kan menyesal.

Mendapatkan sebuah kepercayaan mungkin sangat mudah
Namun menjaga sebuah kepercayaan itu adalah tantangan yang sebenarnya

Pacar mungkin bisa selalu berubah-ubah
Namun hati ini tak akan pernah berubah mencintai dirimu

Terasa sangat sedih jika aku tak bisa jalan berdua lagi bersamamu
Terasa sangat galau jika aku tak bisa berbicara berdua bersamamu
Namun memang itulah kenyataan saat ini dan aku harus tetap menerimanya

Waktu memang tidak akan pernah bisa kembali
Kematian pun tak akan pernah bisa kembali
Namun hati ini berbeda
Selalu siap untuk kembali jika kamu memintanya untuk kembali

Hati ini terasa galau melihat kau jalan bersamanya
Hati ini terasa sedih melihat kau bergandengan tangan dengannya
Dan hati ini tak terasa lagi saat ku mengetahui kau telah bersamanya

Untuk seseorang yang aku cintai,
Aku memang salah telah melakukan ini kepadamu
Meninggalkanmu di saat kau membutuhkanku
Namun aku akan lebih salah lagi
Jika aku harus terus bersamamu
Karena aku telah menduakanmu

Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan.

Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini.

Ku hanya berharap semoga
Kenyataan sedih yang kurasa ini ada hikmahnya
Menjadikan aku makin sabar dan dewasa
Tuk tempuh hari esok yang bahagia ku damba

Kekasih yang telah menghilang
Biarlah menjadi sebuah kenangan
Moga ku dapatkan ganti seseorang
Yang lebih baik dari yang sekarang

aku rumongso.. pancen aku ra bondo..
ora rupo.. ojo gawe loro..
pupus roso tresno.. kembang wangi.. koe sing nyirami.
garing tanpo guno..nalikane koe ninggal lungo..
pancen aku ora ngiro.. koe bakal ninggal lungo..
opo mergo wes ono wong liyo.

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.

Kucoba membina rasa saling percaya
meski batin ini rasanya tak karuan
Kucoba tidur dan pejamkan mata
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin

Cintaku harus jujur...
bila di dekatmu hatiku senang
bila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sebenarnya?

Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan
tapi keadaan tak seindah harapanku
hingga meresahka qolbu yang terluka

Hei, kamu itu lagi apa sich
gak telp, gak sms, gak update status
Bikirn orang susah aja...

Tak biasanya aku sendiri
Tapi aku harus bisa....
Masak sendiri... tidur sendiri
huuuuuh.... 

Posting Komentar

0Komentar

Kami sangat menghargai pendapat dan pengalaman Anda. Silakan berbagi wawasan, komentar, atau pertanyaan di bawah ini.
1. Harap hindari meninggalkan tautan aktif.
2. Tidak ada spam atau tautan palsu, karena kami menghargai interaksi yang jujur.
3. Hindari menyalin dan menempel tanpa izin dari admin; kami menghormati hak kekayaan intelektual.
4. Jika Anda menikmati postingan ini, tolong bagikan kepada teman-teman Anda. Bersama-sama, kita bisa mengubah dunia!
PLEASE WAKE UP. ONE VOICE CAN MAKE A DIFFERENCE AND A MILLION CAN CHANGE THE WORLD.

Posting Komentar (0)